RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI PENYEMPURNAAN DAFTAR PEMILIH TETAP HASIL PERBAIKAN 2 ( DPTHP-2 ) PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019 KABUPATEN RAJA AMPAT

Foto Bersama Selesai Pleno DPTHP-2
Ketua KPU Raja Ampat dan komisioner

Waisai . Bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Raja Ampat lantai 1 hari ini Senin 10 Desember 2018 diadakan Rapat Terbuka Rekapitulasi Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 2 ( DPTHP-2 ). Rapat Pleno  di buka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Raja Ampat yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, membacakan daftar hadir komisioner dan membacakan tata tertib pleno oleh pelaksana kasubag hukum Sultan Bua, SH.

Ketua KPU STEVEN EBI, S.STP dalam sambutannya menyatakan meskipun daftar pemilih tetap hasil perbaikan 1 yang telah diplenokan bersama pada tanggal 12 November tahun 2018 lalu namun sebagai pelaksana atas peraturan perundang-undangan yang berlaku dampak rekomendasi baik Bawaslu, Partai Politik peserta pemilu di Jakarta kurang lebih sebulan ya

PPD Waigeo Selatan Hadir

ng lalu  maka kami diminta untuk menyempurnakan Daftar Pemilih tetap Hasil Perbaikan 2 selama kurang lebih 1 bulan.

DPTHP-2 yang diserahkan kepada masing-masing Partai Politik

Ketua KPU juga berharap kepada Ketua-Ketua  Partai Politik di Kabupaten Raja Ampat untuk dapat bekerja sama dengan baik agar tahapan pemilu dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku dan senantiasa dalam keadaan aman dan damai .Pada Rapat Pleno juga Hadir Ketua dan Sekretaris Panitia Pemilihan Distrik  se Kabupaten Raja Ampat .

Penyerahan Hasil Pleno DPTHP-2 kepada Bawaslu dan Partai Politik

Setelah diadakan rekapan pada masing-masing Distrik maka untuk Distrik Waigeo Selatan yang

PPD se Kabupaten Raja Ampat

terdiri dari 5 kampung yakni Kampung Saonek, Saporkren, Wawiyai, Yenbeser dan Friwen  dengan jumlah TPS  8  hasil DPTHP-2  Laki-Laki 785 Perempuan  749 Jumlah 1.534, untuk Kabupaten Raja Ampat Jumlah Distrik 24 Jumlah kampung dan kelurahan 121 jumlah TPS 204 hasil Pleno DPTHP-2 perbaikan laki-laki 21.806 Perempuan  19.235 Jumlah 41.041. Dilanjutkan dengan penandatanaganan hasil rekapitulasi dan menyerahkan 1 rangkap kepada Bawaslu Kabupaten dan 1 rangkap masing-masing untuk Ketua  Partai Politik Peserta Pemilu di kabupaten Raja Ampat. Rapat Pleno ditutup dengan resmi oleh Ketua KPU yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Tanah Papua dan Foto bersama . ( Red syahril Manam )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan